March 19, 2014

Dalam Diam, Aku Mencintaimu


Aku diam....bukan berarti aku tak peduli kepadamu.
Aku diam....Bukan berarti aku tak memikirkanmu.
Aku diam....bukan berarti aku tak mengharapkanmu.
Aku diam....bukan berarti aku tak merindukanmu.

dan

Aku diam....bukan berarti aku tak mencintaimu.

akan tetapi,

Aku diam....karena aku sungguh memikirkanmu.
Aku diam....karena aku sungguh merindukanmu.
Aku diam....karena cinta sejatiku kepadamu.
Aku diam....karena aku tidak mau menjebakmu kedalam jurang-jurang dosa.

Sungguh aku tidak mau membawamu kejalan yang dimurkai Allah...
Sekali lagi aku tidak mau membawamu kejalan yang dimurkai Allah...

Biarlah rindu ini menghujam qolbuku, shg membuatku bagaikan sebilah samurai yang membelah dadaku.
Biarlah sepi ini menyelimutiku, sehingga membuatku seperti berdiri sendiri ditengah gelapnya padang pasir.
Biarlah kegelisahan ini membelaiku, walaupun terasa bagaikan belaian badai.....biarkanlah.

Walaupun semua ini terasa perih, bagaikan sebuah selimut yang tersimpan ribuan pedang yang siap untuk menghujamku bila aku memakainya, akan tetap aku pakai.
Karena aku yakin, didalam selimut itu tersimpan kehangatan Ridho-Nya.
Yang kan membawaku kedalam mimpi yang indah
Menari bersamamu didalam taman surga, yang dibawahnya mengalir sungai-sungai yang menyejukkan jiwa...


Sungguh....dalam diam aku mencintaimu....

Aku diam bukan berarti bisu
Tak menyapamu bukan berarti bosan
Mengacuhkanmu bukan berarti melupakan

Tentu aku punya cinta
Sebagaimana insan yang diberi suatu rasa
begitupun diriku,,

Cinta bukan di lisan maka tak harus diucapkan
Cinta bukan di mata maka tak harus menatap
Cinta bukan pada jemari maka tak perlu menyentuh

Cukup dengan diam aku mencintaimu
Cukup dengan diam kutundukkan pandanganku
Cukup dengan diam kujaga maruahku

Diamku sebagai tanda menjaga hati padamu
Yang kutitipkan pada-Nya
Diamku sebagai bukti cinta padamu
Yang tak melebihi cinta pada-Nya

Lewat diam,ku nawaitukan karena-Nya
Lewat diam,ku simpan semua karena-Nya
Lewat diam, ku tawakalkan karena-Nya

Jangan tanya seberapa besar rasa cinta itu
Tetapi bertanyalah seberapa besar kuatnya cinta
Mensucikan cinta dan memurnikan dihadapan-Nya

Jangan tanya seberapa tulus rasa cinta itu
Tetapi bertanyalah seberapa tulus cinta
Memuliakan cinta dan menjaga dihadapanNya

Maka ukirlah cinta dengan kemuliaan dari-Nya dan rajutlah cinta dalam keridhoan-Nya,,







1 comment: